Pentingnya Belajar Sopan santun

Pentingnya Belajar Sopan santun

Belajar sopan santun dan bersikap sopan lebih dari sekadar keterampilan. Mereka adalah cara hidup. Saat muda, anak-anak memiliki potensi belajar yang luar biasa – mereka dapat mengingat apa saja! Dengan mengajari mereka sejak dini, mereka akan mengembangkan kebiasaan positif dan sopan santun akan terasa lebih alami.

Keterampilan ini tidak akan muncul dalam satu hari. Butuh waktu untuk tumbuh dan mengembangkan mereka. Penting untuk menunjukkan apa yang dapat diterima dan apa yang tidak. Sejak usia dua tahun, seorang anak dapat mulai mengamati dan meniru perilaku orang lain, jadi kita harus berhati-hati dengan apa yang kita ajarkan. Berikut adalah beberapa metode bagus dan efektif yang kami gunakan di Cobble Hill Daycare untuk membantu anak-anak. Tujuannya adalah untuk mengajarkan pelajaran hidup yang penting ini.

Menunjukkan kepada anak-anak bagaimana menyapa dan mengucapkan selamat tinggal. Kita bisa melakukannya dengan mengajari mereka mengatakannya atau menunjukkan cara melambai pada orang lain. Penting untuk tetap di kursi saat makan. Itu sopan dan aman. Kami menunjukkan kepada anak-anak bagaimana cara berterima kasih kepada orang lain. Anda dapat melakukannya dengan membaca cerita, atau menggunakan isyarat tangan dan wajah. Berikutnya dalam daftar, adalah mempelajari tata krama dasar. Anak-anak yang akan mulai bersekolah harus mempelajari kebiasaan ini. Pada usia sekitar lima hingga enam tahun, sebagian besar anak akan dapat menggunakan sendok dan handuk. Penting juga untuk makan dengan mulut tertutup – sekali lagi, ini sopan dan lebih aman. Untuk mempelajari lebih lanjut tata krama, kami di Daycare Carroll Gardens Brooklyn memastikan untuk menyelenggarakan pesta teh kecil atau piknik. Mereka sempurna untuk acara ini karena anak-anak menganggapnya menyenangkan, dan dapat belajar banyak dari mereka. Mereka juga harus mulai belajar kosa kata. Ini adalah bagian penting dari bahasa Inggris. Mempelajari kosakata yang baik dapat membantu mengembangkan kesopanan dan cara berpikir yang menunjukkan rasa hormat kepada orang lain. Pada usia yang lebih tua (sekitar waktu untuk taman kanak-kanak) anak-anak suka memamerkan betapa sopannya mereka. Kami mendorong mereka untuk terus melakukannya.belajar sopan santun, Taman Penitipan Anak Carroll Brooklyn, Penitipan anak bukit berbatu, Penitipan anak bukit Cobble
Berikutnya dalam daftar adalah mempelajari kontak mata yang tepat. Penting untuk melihat seseorang saat dia berbicara, tetapi juga tidak sopan menatap orang yang tidak terlibat dalam percakapan saat ini. Contoh kesopanan lain yang bagus adalah tidak menyela orang lain saat mereka berbicara atau melakukan sesuatu yang lain. Jika seorang anak kecil menyela Anda, ingatkan mereka untuk menunggu giliran kecuali ada sesuatu yang serius. Itu sebabnya kami senang melakukan permainan roleplaying. Last but not least – belajar untuk menghindari bergumam. Jika orang lain bergumam, Anda harus memintanya dengan sopan untuk mengulangi kalimatnya.

Tinggal di New York bisa membuat stres terutama jika Anda memiliki anak yang harus diurus. Pilihan yang bijak adalah mampir ke New Playground Daycare dan melihat-lihat. Kami dapat memberikan suasana yang menyenangkan dan bersahabat. Kami akan membantu mereka dalam belajar sopan santun dan memahami pentingnya bersikap sopan. Periksa situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Cobble Hill Daycare.

Author: Eugene Reed